Muat 39 Motor, Sebuah Truk Terbakar di Jalan Tol

Baaca.id, NGANJUK — Sebuah truk bermuatan 39 unit sepeda motor, terbakar di jalan tol Trans Jawa kilo meter 669+200 A, tepatnya di Desa Pecuk, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (2/11/2021) siang.

Informasi yang diterima menyebutkan, mobil truk itu melaju dari arah barat. Saat itu, pengemudi tiba-tiba melihat dari kaca spion ada asap mengepul dari salah satu motor yang diangkut. Pengemudi lalu menepikan truknya. Namun nahas, api terus membesar dan membakar seluruh muatan dan juga bodi truk.

Setelah mendapat laporan, anggota Unit Laka Lantas Polres Nganjuk segera mendatangi lokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, IPTU Sugino mengatakan, penyebab pasti terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

“Diduga pengemudi tidak melakukan pengecekan kondisi seluruh motor yang dimuat lebih dahulu sebelum berangkat,” ungkap IPTU Sugino, dikutip dari tvOnenews.com.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun truk dan seluruh motor yang dimuat hangus terbakar. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai Rp500 juta.

“Guna keperluan penyelidikan, bangkai truk dan muatannya akan ditarik ke exit tol Nganjuk sebagai barang bukti,” pungkas IPTU Sugino. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button