Nahas! Dua Pelajar Tewas Setelah Tabrak Truk Terparkir

Baaca.id, BONE — Sungguh nahas nasib yang dialami Muh. Suhardi (17) dan Hasriyanto (17). Keduanya tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir.

Kecelakaan maut itu terjadi di Dusun Bakeaju, Desa Kedai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Minggu 7/11/2021, sekira pukul 23.00 Wita.

Kejadiannya berawal saat Suhardi dan Hasriyanto berboncengan mengendarai motor Yamaha Vino tanpa pelat. Namun, mereka menabrak sebuah truk yang sedang terparkir.

Infromasi yang diterima, truk itu bernomor polisi DT 9390 AD. Dikemudikan oleh Aldi (21), warga Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. Ia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, truk itu sedang terparkir di pinggir jalan.

“Mereka (Suhardi dan Hasriyanto, red) berboncengan bergerak dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba langsung menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan,” ungkap Mustari.

Setelah kejadian, lanjut Mustari, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Mare karena mengalami luka yang cukup serius. “Akan tetapi nyawa kedua korban tersebut tidak bisa lagi diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” kata Mustari. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button