Nahas! Penghuni Rumah dan Pemilik Warung Tertimpa Puing Crane yang Jatuh

Baaca,id, DEPOK — Sungguh nahas nasib yang dialami penghuni rumah dan pemilik warung yang berada di Jalan Mawar, Kelurahan Depok 1 Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Mereka tertimpa puing crane yang jatuh.

Penghuni rumah yang menjadi korban merupakan seorang anak berusia 12 tahun. Dia terjepit diantara puing-puing crane. Petugas kesulitas melakukan evakuasi karena puing beton yang menjepitnya berukuran besar.

Hampir tiga jam petugas berupaya mengevakusi korban, namun tidak membuahkan hasil, maka petugas mengambil langkah dengan memotong betong tersebut. Saat dilakukan evakuasi, korban dinfus agar tidak kekurangan cairan.

Sementara itu, pemilik warung yang menjadi korban adalah lelaki paruh baya. Saat crane terjatuh, dia tengah menjaga warungnya yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Menurut anak korban, Lili, saat itu ayahnya tengah berada di dalam warung. Tiba-tiba ibunya mendengar benda keras dan saat dilihat puing crane jatuh tepat di tempat bapaknya duduk.

“Bapak saya kena kepalanya. Itu puing pas banget jatuhnya ke tempat bapak duduk. Udah langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Lili, dikutip dari tvOnenews.com.

Lurah Depok Jaya, Herman mengungkapkan, menurut laporan yang dia terima, korban berjumlah tiga orang, termasuk di antaranya anak berusia 12 tahun yang masih terjepit di dalam.

“Korban luka berat ada dua orang. Anak umur 12 tahun dan bapak pemilik warung. Pemilik warung sudah dibawa ke rumah sakit dan kondisinya sadar, tapi butuh CT Scan. Satu korban lagi luka ringan,” beber Herman.

Diketahui, sebuah mobil crane proyek pembangunan menara PDAM, jatuh dan puingnya menimpa rumah warga dan sebuah warung di Jalan Mawar, Kelurahan Depok 1 Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button