Nama Berganti, Khas Makassar Hotel Terus Jaga Konsep Muslim Friendly

Baaca.id, MAKASSAR — Pesonna Hotel Makassar kini berganti nama. Yakni, Khas Makassar Hotel.

Tidak hanya nama, pemilik hotel di Jalan Andi Mappanyukki Nomor 49 Makassar itu pun beralih. Dari PT Pegadaian sebelumnya kini dimiliki PT Wika Realty.

Saat Rebranding Ceremony berlangsung, Sabtu (20/11/2021) malam, General Manager (GM) Khas Makassar Hotel, Ali Hidayat mengungkapkan, pihaknya bermaksud untuk turut mengangkat ciri khas dan budaya Kota Daeng – sebutan lain Kota Makassar.

“Kenapa Khas Makassar? Kami ingin mengangkat khas dan budaya Makassar. tetapi konsepnya tetap lifestyle dengan muslim friendly. Itu yang bisa membuat kehadiran sejumlah hotel di Makassar lebih bervariasi,” ungkapnya.

Turut hadir di peresmian pergantain nama hotel tersebut, Corporate Director of Sales Hotel Indonesia Group (HIG), Liza Karinata menuturkan, jaringan hotel yang dinaungi HIG akan lebih diperkuat.

Juga terus ikut mengembangkan pariwisata tentunya. “Kita berusaha mengusung warna baru dengan tetap menjaga kearifan loka Makassar. HIG berusaha menyatukan konsep Bhineka Tunggal Ika,” tutur Liza.

Terkait, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga menyampaikan, Khas Makassar Hotel akan menambah kekuatan HIG.

“Terus kompetitif . Perubahan jadi Khas Makassar akan makin lebih baik. Tolong pertahankan konsep muslim friendly,” tegasnya bernada harapan. (*)

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button