“Nia Ma Ri Gowa” Browcyl Resmi Melebarkan Sayap di Kabupaten Gowa

Browcyl Brownies Pisang dengan bangga membuka cabang baru di Kabupaten Gowa.

Baaca.id, Makassar–Browcyl Brownies Pisang dengan bangga membuka  baru diKabupaten Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin No.168, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Outlet Browcyl Gowa ini merupakan outlet ke 5 setelah 4 outlet sebelumnya tersebardi Kota Makassar.

Baca juga : Browcyl Kembali Meraih 2 Penganugerahan Makassar Most Favourite Culinary Award 2021

Pembukaan Outlet Browcyl Gowa ini dibuka oleh Sekda Kabupaten Gowa, Dra.Hj.Kamsina,MM, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kabupaten Gowa, Dr. Adnan Purichta Ichsan S.H., MH yang akan diletakkan di Outlet Browcyl Gowa ini.

Pada Grand Opening Outlet Browcyl kali ini memberikan suguhan yang menarik untuk
customer yaitu dengan meluncurkan varian Baru, Unti Chocoalmond. Brownies panggang rasa coklat dengan irisan pisang di tengah dan topping kacang almond yang bertaburan. Untuk meriahkan Grand Opening ini, diadakan promo beli 1 gratis 2 Brownies Melty.

Baca juga : Jadi Favorit, Browcyl Kedepankan Middle Price

Selain memperkenalkan Browcyl kepada warga Kabupaten Gowa, Browcyl juga turut serta mendorong peran UMKM Gowa dengan memperkenalkan produk-produk mereka untuk kemudian dipasaran di outlet ini. Outlet Browcyl Gowa ini berada di tepi jalan protokol Gowa-Makassar yang dikadikan untuk rest area oleh pengendara. Pemelihan lokasi yang strategis ini juga menunjukkan bahwa Browcyl bisa dijadikan oleh-oleh manis untuk keluarga.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button