Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi karena Narkoba

Baaca.id, JAKARTA – Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

“Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti awal mula penangkapan anak serta menantu Aburizal Bakrie ini, termasuk kronologi dan barang buktinya.

“Nanti habis zuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat, saya akan tunggu teman-teman di sana,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, sejak tadi malam media sosial dihebohkan dengan kabar penangkapan artis berinisial NR dan AB terkait narkoba.

Informasi ini pertama kali diungkapkan akun Instagram @jktnewss. Akun dengan 79 ribu followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan artis berinisial NR dan AB.

“Breaking news, diduga public figur NR dan AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat Terkait Narkoba,” bunyi caption dari unggahan tersebut, Rabu (7/7/2021) malam.

Akun tersebut melanjutkan, bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Keduanya lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button