Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba Jenis Sabu

Baaca.id, JAKARTA – Polisi menggelar konferensi pers terkait penangkapan aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, Kamis (8/7/2021) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga menangkap sopir Nia berinisial ZN (43) dalam kasus tersebut.

“3 orang ditetapkan sebagai tersangka. Pertama, inisial ZN laki-laki 43 tahun, dia adalah sopir juga yang membantu di kediaman dua tersangka lain,” katanya dalam rilis.

“Kedua, inisial RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie). Perempuan 31 tahun, ibu rumah tangga. Ketiga AAB umur 42 tahun laki-laki karyawan swasta. Mereka suami istri. RA adalah public figure,” lanjutnya.

Hasil tes urine yang dilakukan, polisi menyatakan ketiganya positif menggunakan narkoba jenis metamfetamin atau sabu-sabu.

“Dilakukan tes untuk tiga orang tersebut, tes urine nyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu,” ujarnya.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan satu buah bong atau alat isap.

Kronologi Penangkapan

Sekitar pukul 09.00, Unit 1 Subnit Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat mendapatkan informasi yang menyebut Nia Ramadhani diduga sering memesan narkoba di rumahnya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap sopir pribadi Nia yang berinisial ZN.

“Saat ZN digeledah, ditemukan satu klip narkoba jenis sabu dan diinterogasi yang bersangkutan akui bahwa barang tersebut adalah barang milik RA,” ungkap Yusri dalam jumpa pers.

Setelah menggeledah ZN, polisi lanjut menggeledah rumah Nia Ramadhani dan kembali menemukan barang bukti alat isap sabu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button