Niat Ingin Jenguk Keluarga Seorang Warga Makassar Di Tabrak Hingga Meninggal Dunia

Baaca.id, BONE-Kecelakaan lalu lintas Lakalantas kembali terjadi tepatnya di Parigi, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesiselatan Senin 21/6/2021.

Peristiwa tersebut merenggut nyawa seorang laki Ade Anarki Tiar (23) tahun warga Kota Makassar yang beralamat di Kompleks BTP Kecamatan Tamalanrea

Menurut keterangan saksi yang juga Sekretaris Desa Sengengpalie Lappariaja Try Hartono mengatakan bahwa pengendara mobil yang merupakan warga Lapri kurang sehat ini berkendara di jalur yang berlawanan.

“Namanya Saing orangnya kurang sehat sedikit tidak waras dari kemarin dia dicari sama keluarganya,”jelasnya.

Korban tersebut dari Makassar masuk ke Bone dengan mengendarai sebuah motor Honda Scoopy bernomor Poisi DD 6911 KG ingin menjenguk keluarganya di Dusun Cebba Kecamatan Amali.

“Tiba-tiba datang sebuah mobil mini bus Toyota Avanza yang dikendarai oleh Saing dengan arah berlawanan menabrak pengendara motor tersebut hingga jatuh dan akhirnya meninggal dunia di TKP Tempat Kejadian Perkara,”kata Try Hartono.

Diketahui mayat korban saat ini telah di evakuasi di Puskesmas Lappariaja Sementara pelaku Saing sudah diamankan di Mapolsek Lappariaja guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button