Nikmati Aneka Pelayanan di Rumah KOPNUPOS Prioritas

Baaca.id, MAKASSAR –3kop Resmi memulai kerja sama sejak 5 Februari 2021, Koperasi Nusantara (Kopnus) dan PT Pos Indonesia siap melayani masyarakat, terkhusus buat para anggotanya. Dengan menghadirkan produk Simpanan dan Pinjaman KOPNUSPOS.

Demi mengembangkan dan memaksimalkan pelayanan buat seluruh anggotanya, KOPNUPOS menargetkan membuka hingga 100 Rumah KOPNUPOS Prioritas hingga 2022 mendatang.

Rumah KOPNUSPOS Prioritas akan memberikan pelayanan simpanan eksklusif dengan berbagai macam pelayanan unggulan. Antara lain, layanan Call Center 24 Jam, Cashback Simpanan Berjangka Hingga 1 persen.

Disiapkan juga layanan Jemput Bola 24 Jam, merchant KOPNUSPOS yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Menariknya lagi, hanya dengan membuka tabungan senilai Rp20 ribu sudah dapat menjadi anggota KOPNUSPOS dan nikmati banyak kemudahan dari KOPNUSPOS.

Kali ini KOPNUSPOS memberikan satu gebrakan 0,5 persen kepada para anggota setiap bulannya. Jika mereferalkan penempatan deposito dan selama penempatan deposito itu masih berjalan, maka otomatis fee referral tersebut akan terus mengalir ke setiap anggota KOPNUSPOS. Hebatnya lagi, fee referal bisa diwariskan lagi, informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center kami di 1500099

Setelah membuka 5 Rumah KOPNUSPOS Prioritas tanggal 1 Maret lalu, kini KOPNUSPOS akan membuka Rumah KOPNUSPOS Prioritas Tahap II pada tanggal 22 dan 23 Maret 2021 di 3 kota besar Indonesia. Yakni Jogjakarta, Sidoarjo dan Makassar

Acara dihadiri oleh Perwakilan Direksi KOPNUSPOS salah satunya Bapak Joshua Rahmat selaku Ketua Pengawas KOPNUSPOS dan Bapak Dedi Damhudi selaku Ketua KOPNUSPOS.

Acara dihadiri oleh perwakilan direksi KOPNUSPOS, di antaranya, Gun Gun Gunadi untuk Rumah KOPNUPOS Prioritas Makassar.

Dengan pembukaan Kantor KOPNUSPOS Prioritas Batch II ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan meningkatkan kualitas layanan Simpanan KOPNUSPOS.

Tahap 3, di pertengahan bulan April 2021 akan dibuka kembali 4 Cabang Rumah KOPNUSPOS Prioritas di SCBD Jakarta, Padang, Palembang dan Banjarbaru. Dengan total 100 cabang rumah prioritas yang akan dibuka tahun ini diseluruh Indonesia menjadikan kami yang tersebar, terbesar dan terbaik. (*)

Related Articles

Back to top button