Novotel Makassar Gali Kreativitas Anak Melalui Lomba Story Telling

BAACA.ID, MAKASSAR – Tak terasa kita sudah berada dipenghujung bulan suci Ramadhan. Banyak moment yang tak terlupakan dan pastinya meninggalkan kisah tersendiri. Di bulan yang penuh berkah ini, Novotel Makassar sendiri mengusung tema “CINTA RAMADHAN”, dimana Ramadhan merupakan bulan dimana kita membuktikan wujud cinta. Banyak sekali wujud cinta yang dapat dipraktekkan dan tentunya meninggalkan sebuah kisah yang dapat diceritakan pada keluarga, teman atau bahkan ruang publik.

Novotel Makassar mengambil kesempatan ini dengan menyelenggarakan Lomba Story Telling untuk mewadahi dan menggali kreativitas anak-anak Sekolah Dasar dalam menulis maupun bercerita. Adapun tema cerita dari lomba Story Telling ini adalah “Cinta Ramadhan”, dimana para peserta dapat bercerita tentang kisah yang melambangkan cinta di bulan suci ini, seperti : Kisah Para Nabi, Kisah keluarga, Pengalaman di bulan Ramadhan ataupun tentang kehidupan sehari-hari selama bulan Ramadhan ini.

Para peserta dalam Lomba Story Telling ini pun dinilai oleh 2 (dua) orang juri yaitu : Safira dari Rumah Dongeng yang juga merupakan seorang Professional Story Teller dan Youtuber, juga perwakilan dari Novotel Makassar sendiri yaitu : Vina Taning, selaku Marketing Communication Manager.

Dari kegiatan lomba ini, terpilih 3 (tiga) orang pemenang yaitu : Zaidan yang menempati peringkat 1, dilanjut oleh Parisya menempati peringkat ke-2 dan Juara 3 diraih oleh Aisyah. Tim Novotel Makassar pun telah menyediakan hadiah spesial bagi para pemenang, antara lain : Piala, hingga Voucher Menginap di kamar suite Novotel Makassar. Dan untuk mengapresiasi kegigihan para peserta, Novotel Makassar juga memberikan sertifikat bagi seluruh peserta yang telah mengikuti Lomba Story Telling ini.


Selain itu, Novotel Makassar juga memberikan tambahan benefit bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini yaitu : Member Berenang selama 1 (satu) bulan untuk orang tua dan dua orang anak.

“Dengan adanya kegiatan Lomba Story Telling ini, kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat positif bagi anak-anak dan dapat menumbuhkan rasa percaya diri mereka untuk berani tampil menunjukkan kemampuan dan kreativitas mereka di depan publik.” Terang Vina Taning, Marketing Communication Manager Novotel Makassar.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button