Novotel Makassar Grand Shayla Beda!

Novotel Makassar Grand Shayla sudah beberapa kali mengadakan kegiatan dan lomba dalam bidang akademik.

Baaca.id, Makassar–Di era masa kini, memiliki wawasan yang luas adalah penting, memiliki nilai akademik yang baik juga sangatlah penting. Namun, ada satu hal yang jarang disadari oleh masyarakat adalah pentingnya berbicara di depan umum dengan baik atau biasa disebut dengan Public Speaking.

Novotel Makassar Grand Shayla sudah beberapa kali mengadakan kegiatan dan lomba dalam bidang akademik, contohnya lomba terakhir yang diselenggarakan adalah lomba dalam berbahasa inggris yaitu Spelling Bee Competition. Melihat anak-anak yang mengikuti lomba begitu pandai dalam sisi akademik, dan akan lebih optimal lagi apabila mereka memiliki rasa percaya diri untuk dapat berbicara di depan publik.

Baca juga : INOVASI MENU BARU DARI NOVOTEL MAKASSAR

Maka dari itu, Novotel Makassar berkolaborasi dengan Beda Consulting mengadakan Workshop Public Speaking untuk anak dan remaja yang dikemas dalam Paket StayCation, Stay and Education. Staycation yang ditawarkan dengan Rp.2.200.000,- adalah paket menginap di akhir pekan serta mengikuti Workshop Public Speaking. Jadi, bukan hanya berakhir pekan biasa, anak-anak tetap dapat bermain dan menikmati semua fasilitas hotel ditambah lagi mendapatkan pengetahuan ilmu komunikasi.
Pada workshop kali ini, Novotel Makassar berkolaborasi dengan Fiko Andiransyah, Founder dari Beda Consulting yang merupakan Professional Public Speaker dan juga Coach Public Speaking. Workshop ini bukan hanya mengajarkan tentang The Art of Public Speaking, tetapi workshop ini mengajarkan 2 skills sekaligus yaitu juga bagaimana membuat presentasi yang baik dan benar.

Baca juga : KEJUTAN DR. AQUA DWIPAYANA UNTUK NOVOTEL MAKASSAR

Kelebihan dari Workshop Public Speaking ini pun sangat banyak, selain mendapatkan pengetahuan, keterampilan dan karakter, para peserta pun dapat mengikuti workshop ini didampingi oleh Orang tua. Juga selain menginap di kamar Deluxe Novotel Makassar, tambahan benefit bagi para peserta yaitu : T-Shirt buat para peserta dan pendamping, dan setiap peserta juga mendapatkan Swimming Pool Membership untuk sekeluarga yang berlaku selama dua bulan.

Para peserta yang mengikuti workshop ini pun sangat antusias, karena materi yang dibawakan bukan hanya teori tetapi disetiap sesi para peserta diberi kesempatan untuk langsung role play di depan para peserta lainnya untuk melatih rasa percaya diri mereka.

“Harapan kami, agar anak-anak sedari dini dapat mengerti dan belajar berkomunikasi secara efektif dan orang tua dapat menjadi partner terbaik dalam proses belajarnya. Semua cita-cita dan pekerjaan mulia anak-anak di masa depan, membutuhkan kemampuan Public Speaking. Semakin cepat mereka dapat menguasai Public Speaking, semakin besar pula kesempatan yang dimiliki mereka untuk mencapai kesuksesan.” – terang Vina Taning, Marcom Manager Novotel Makassar.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button