Novotel Makassar Hadirkan Oleh-Oleh Khas Sulawesi Selatan

Kehidupan dijaman sekarang yang segala sesuatunya ingin lebih mudah dan praktis membuat banyak penggiat perhotelan meningkatkan pelayanannya untuk kemudahan para tamu. International chain hotel dibawah naungan Accor, Novotel Makassar Grand Shayla terus meningkatkan pelayanannya dengan memberikan banyak kemudahan bagi para tamu yang menginap. Salah satu contohnya adalah dengan menghadirkan TO GO SHOP di area Lobby hotel.

Sebelumnya TO GO SHOP ini hanya menyuguhkan penjualan makanan dan minuman buatan Novotel Makassar sendiri. Tetapi dengan tujuan untuk meng-upgrade pelayanan bagi para tamu hotel dan juga untuk membantu para penggiat UMKM, TO GO SHOP kini hadir dengan produk yang lebih lengkap bahkan layaknya toko oleh-oleh yang dikelola oleh pihak Novotel Makassar sendiri.

Beragam macam produk disuguhkan mulai dari buatan Chef Novotel Makassar sendiri seperti Pastry Cake yang dibanderol mulai dari Rp.35.000,- per porsi, hingga produk-produk UMKM binaan dari Dinas Perdagangan.

Produk oleh-oleh dari UMKM menyuguhkan banyak macam pilihan seperti : Makanan khas Sulawesi Selatan, souvenir hingga produk fashion dari berbagai macam daerah di Sulawesi Selatan, contohnya : Pernak Pernik, tas, topi, kain batik dan makanan khas daerah Soppeng, Toraja, Bone, Masamba, Jeneponto dan Makassar.

Bukan hanya itu saja, TO GO SHOP juga menyuguhkan souvenir dari Novotel Makassar sendiri, seperti : Baju Kaos, Tas, Bathrobe, Pouch Bag dan juga tumbler minuman. Souvenir ini  dibanderol dengan harga mulai dari Rp.100.000,-

“Tujuan kami membuat TO GO SHOP ini yang paling utama adalah untuk kemudahan para tamu, tanpa harus keluar berkeliling para tamu kami dapat melakukan one stop shopping di Novotel Makassar. Juga tentunya sebagai salah satu hotel dibawah naungan Accor, kami berkomitmen untuk dapat membantu memberdayakan UMKM lokal dari segi promosi maupun penjualan. Kami berharap para tamu kami dapat terbantu dengan hadirnya TO GO SHOP ini dan tentunya bagi para penggiat UMKM juga dapat terbantu untuk mengembangkan bisnisnya.”

 

Vina Taning

Marcom Manager Novotel Makassar

0811.411.7072



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button