Nurhidayat Minta Maaf

Baaca.id — Bek Timnas Indonesia yang dipulangkan Shin Tae Yong dari Dubai karena tindakan indisipliner, Nurhidayat Haji Haris akhirnya buka suara. Ia meminta maaf atas tindakannya itu.

Saat ini Nurhidayat sedang menjalani karantina di sebuah hotel setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (2/6). Ini sesuai dengan protokol kesehatan di Indonesia.

“Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan,” tulis Nurhidayat di akun Instagram miliknya.

“Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae Yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya,” katanya.

Mantan kapten Indonesia U-19 pada 2018 ini pun berjanji memperbaiki diri. Ia akan menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran sembari berharap bisa diberi kesempatan kedua di Timnas Indonesia.

“Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” katanya.

Nurhidayat dicoret dari skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena tak mematuhi aturan Shin. Pola makan Nurhidayat membuat Shin marah.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (3/6) malam ini. Setelah itu melawan Vietnam (7/6) dan Uni Emirat Arab (11/6).

“Ayo Timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti. Amin,” tulis Nurhidayat mengakhiri tulisannya. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button