OTK Teror Sekretariat PMII Bulukumba, Bawa Parang dan Pakai Motor Plat Merah

Baaca.id, BULUKUMBA – Sekretariat Pergerakan Mahsiswa Islam Indonesia (PMII) Bulukumba, didatangi tiga Orang Tidak Dikenal (OTK) dengan membawa senjata tajam, Rabu, (30/06/2021), sekitar pukul 22.24 WITA.

Ketiga orang yang tidak kenal itu datang secara tiba-tiba dengan mengendarai sepeda motor. Satu diantaranya menggunakan kendaraan dinas pemerintah, berplat merah.

Hal tersebut disampaikan Ketua PMII Bulukumba, Andi Chaidir Alif saat dimintai keterangannya, Rabu malam.

Chaidir yang berada di lokasi menceritakan kronologi kejadiannya, dari ketiga OTK, satu orang diantaranya masuk ke sekretariat, dan menanyakan keberadaan salah seorang kader PMII.

Orang yang tidak dikenal itu mencari Kordinator Lapangan (Korlap) aksi saat demo di depan Polres Bulukumba terkait kasus provokasi dan pemukulan kader PMII Bulukumba, yang diduga dilakukan oknum Satpol PP dan ASN.

“Tiba-tiba ada mencari Korlap aksi di sekretariat dengan nada geram,” kata Chaidir.

Saat ditanya maksud dan tujuan menanyakan keberadaan kader PMII itu, lanjut Chaidir, orang tersebut terdiam tidak berbicara, hanya memainkan handphone.

“Aneh sekali, ini orang tidak tahu darimana datangnya dengan membawa parang panjang yang disimpan di belakangnya,” beber Chaidir.

“Kami juga melihat dua orang di luar pagar di atas motor, salah satunya menggunakan kendaraan Dinas (Motor) tipe Shogun R warna biru yang sedang siap siaga,” jelasnya.

“Aneh sekali, ini orang tidak tahu darimana datangnya dengan membawa parang panjang yang disimpan di belakangnya,” beber Chaidir.

“Kami juga melihat 2 orang di luar pagar di atas motor, salah satunya menggunakan kendaraan dinas (motor) tipe Shogun R warna biru yang sedang siap siaga,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button