Pamit, Ferdinand Sinaga Ucapkan Terima Kasih PSM via Instagram

Baaca.id, MAKASSAR — Bersama dalam 5 tahun, Ferdinand Sinaga mengungkapkan, dirinya telah berpisah dengan PSM Makassar.

Ungkapan perpisahan itu disampaikan pesepak bola yang selalu tampil energik saat di lapangan itu pada deskripsi gambar yang dia unggah di akun sosial Instagramnya, Sabtu (6/3/2021). “Saya pamit. Sampai jumpa di lain waktu. Terima kasih @psm_makassar,” tulisnya.

The Dragon – julukan Ferdinand itu, juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub PSM Makassar. Termasuk kepada para pendukung klub dengan julukan ayam jantan dari timur itu.

“5 tahun bersama, suka duka sudah dilewati bersama, terima kasih! ‘Pemain Supporter Management” terima kasih,” tulis Ferdinand.

Telah lama dikabarkan, Ferinand bakal berlabuh ke Persib Bandung. Dari akun official milik klub Persib Bandung, salah satu unggahan yang diposting pada hari ini, itu bergambar pintu, dan menandai akun instagram milik Ferdinand. “Ketuk sekali untuk melihat pemain yang selalu kita ketuk dua kali. Lalu sampaikan Wilujeng Sumping untuknya di kolom komentar,” tulis @persib.

Sontak, postingan tersebut disambut 5.000 lebih komentar oleh para peselancar dunia instagram. “Sesuai dengan wacana, dia pengen pensiun di club masa kecil dia,” ujar salah seorang netizen. (efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button