Parepare Berstatus Zona Hijau Penyebaran Covid-19, Taufan Pawe: Tetap Waspada!

Baaca.id, PAREPARE — Partisipasi dan kepatuhan terus dijaga para warga di Parepare, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

Alhasil, kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie itu dinyatakannya sebagai kota berstatus zona hijau dalam penyebaran Covid-19 yang disebut juga virus korona itu.

Menurut Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, kota yang ia nakhodai itu bisa masuk zona hijau ataupun rendah dalam penyebaran Covid-19 lantaran kedisiplinan dan kepatuhan para warga dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

Melalui Facebook (Fb) yang disebarkan akun Humas Setdako Parepare pada Rabu (24/3/2021), Taufan Pawe pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warganya yang turut partisipasi dan patuh dalam upaya pencengahan dan penanganan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada rakyat saya atas kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan partisipasinya dalam penanganan Covid-19. Semoga status zona hijau dapat kita pertahankan bersama-sama,” ucap Taufan Pawe dikutip dari akun Fb Humas Setdako Parepare.

Wali Kota Parepare dua periode itu pun berharap, kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan dapat terus dipertahankan, atau ditingkatkan. Demi menekan penyebaran virus yang bermula dari Wuhan, Cina tersebut.

“Tetap waspada, tetap jalankan protokol kesehatan agar kita dapat mempertahankan kota kita dalam status zona hijau,” pesan Taufan. (wahyu)

Related Articles

Back to top button