Pasca Pengeroyokan Terhadap Anggota Brimob, 6 Orang Jalani Pemeriksaan

Baaca.id, MAKASSAR 6 (enam) orang tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, setelah insiden pengeroyokan terhadap satu anggota Brimob dan satu anggota TNI di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4) pukul 05.30 WIB kemarin.

Kombes Tubagus Ade Hidayat selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengatakan, keenam orang tersebut diperiksa sebagai saksi.

“Sekarang masih kita periksa saksi-saksi. Masih didalami. Sudah sekitar 5-6 saksi,” sebutnya, Senin (19/4/2021).

Walau demikian, Kombes Tubagus tak ingin menyebut secara rinci identitas saksi-saksi. Dia pastikan, para saksi merupakan orang-orang yang berada di lokasi saat kejadian tersebut berlangsung.

Seperti diketahui, pada peristiwa berdarah itu, Bharatu YSB anggota brimob sekaligus sopir Kabaintelkam Mabes Polri, itu kehilangan nyawanya akibat pendarahan pada lengan kanan dan paha kanan.

Sementara, satu Anggota TNI, yakni Serda DB, juga mendapatkankan luka tusukan pada lengan dan pahanya. Beruntung dia dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Pada kejadian ini, juga diketahui ada 7 orang yang menjadi pelaku—ini berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di jagat media sosial. (Efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button