Pedagang kaki Lima di Lego-Lego Ungkap kebahagiaan Dibantu Gubernur Sulsel

BAACA.ID, MAKASSAR— Para pedagang kaki lima yang ada di kawasan wisata kuliner Lego-Lego, mengungkapkan rasa bahagianya, usai dibantu oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Adalah Neni, seorang wanita berusia 41 tahun, menyampaikan rasa senangnya. Dia mengatakan, oleh karena bantuan dari Andi Sudirman Sulaiman, dirinya kini mendapat tempat yang layak untuk mengais rejeki.

“Saya jualan minuman dingin dan bakso bakar. Dulu jualanku pindah-pindah, karena kan tidak menetap. Tapi Pak Gubernur bantu kami, menertibkan tapi memberikan kami tempat yang lebih layak,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur yang akrab disapa Gubernur andalan itu, memberi bantuan berupa box jualan.

“Sekarang kami jualan di tempat box-box dekat taman. Bersama pedagang lainnya. Alhamdulillah dikasih tempat yang layak,” kata Neni.

“Terima kasih bapak Gubernur, telah menyediakan tempat bagi kami berjualan. Kita sangat senang dan mensyukuri, apalagi beliau sangat memperhatikan masyarakat kecil,” sambungnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman merasa senang, pedagang mendapat tempat berdagang yang lebih baik.

“Alhamdulillah, kita ikut senang. Mari kita bersama tetap menjaga bagaimana keamanan, kebersihan kawasan kita bersama. Kita harap ini akan berdampak pada pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Apalagi kini, Satpol PP Pemprov Sulsel, terus melakukan penjagaan di kawasan zona kuliner.

 

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button