Pegang Slogan Siri’na Pacce, PSM Siap Hadapi Partai Balas Dendam Persija

Baaca.id, SLEMAN — PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bertemu di babak semifinal Piala Menpora 2021. Sebelumnya, dua tim perserikatan ini telah bertarung di babak penyisihan dimana pada laga itu dimenangkan PSM dengan skor 2-0.

Pemain PSM Makassar, M Arfan mengatakan, meskipun menang di laga sebelumnya, namun dia dan teman-temannya tidak akan menganggap enteng Persija. Menurut Arfan, Persija pastinya akan tampil habis-habisan.

“Iya, walaupun di pertandingan pertama kita memenangkan pertandingan, kami para pemain tidak puas diri. Kita pasti tahu Persija akan habis-habisan untuk balas dendam, tetapi kita sudah siap hadapi,” ujar Arfan.

Pemain kelahiran Makassar, 24 April 1997 ini pun optimis PSM Makassar bisa memenangkan pertandingan. Dengan slogan dari Makassar, Siri’na Pacce pun masih ditanamkan di dalam diri para pemin.

“Ya targetnya pasti ingin menang, tetapi kita kembali kepada yang di atas. Kami pemain hanya bisa berusaha dan berjuang di lapangan demi lambang di dada dan pantang menyerah siri’na pacce dan berdoa,” ucapnyanya.

Bek senior PSM Makassar, Hasyim Kipuw juga mengaku siap menghadapi Marc Klok Cs. Dirinya berkomitmen menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

“Yang pasti harus lebih baik dari hari ke hari. Kita sudah tahu permainan masing-masing. Jadi kita lihat nanti di lapangan. Persija mau menang, kita juga mau menang,” tegas pemain kelahiran Tulehu, 9 Mei 1988 ini. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button