Pegasus Peduli, Berikan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Tinumbu

Baaca.id, MAKASSAR — Sukriansyah S Latief bersama tim Pegasus Peduli salurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Tinumbu, Lorong 149, Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, kota Makassar, Senin 10 Mei 2021.

Api yang menghanguskan 30 rumah di pemukiman padat penduduk Minggu kemarin akibatkan 41 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggalnya. Peristiwa ini mengisahkan duka mendalam bagi semua pihak.

Bantuan silih berganti dari berbagai pihak untuk korban terdampak kebakaran itu. Tak terkecuali Tim Pegasus Peduli juga terjun ke lokasi membawa bantuan, berupa beras, telur, minyak mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Sembari memberi semangat kepada warga setempat, Staf Khusus Wakil Presiden RI itu berharap bantuannya bisa mengurangi beban korban.

Bantuan ini semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga yang terkena musibah, apa lagi ini bulan suci Ramadhan,” katanya.

Sebelumnya dengan aksi sosial serupa, Tim Pengabdian Sukriansyah S Latief atau biasa disebut UQ Pegasus Peduli juga terlibat membantu korban kebakaran yang terjadi di Jln Bontoduri VII, Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate pada April lalu. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button