Pelatih Harap Skuat PSM Segera Dilengkapi

Baaca.id, MAKASSAR — Kickoff Liga 1 2021/2022 tinggal beberapa pekan lagi. Namun hingga saat ini, skuat PSM Makassar masih belum lengkap.

Saat ini, Pasukan Ramang berkekuatan 32 pemain yang terdiri dari satu legiun asing, dua rekrutan anyar, 10 jebolan akademi. Sedangkan tiga pemain masih berstatus seleksi.

Adapun 16 pemain lainnya merupakan pemain senior yang menjadi pilar di hajatan pramsuim Piala Menpora 2021 diantaranya Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, M. Arfan, Hasyim Kipuw, Rizky Eka Pratama, dan Yakob Sayuri.

Tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini pun masih menunggu kehadiran beberapa pemain incarannya pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22 dan yang paling utama ialah legiun asing.

Karteker Pelatih PSM, Syamsuddin Batola, berharap pemain-pemain bidikannya bisa segera bergabung menjelang digulirkannya Liga 1 2021/22 yang rencananya akan bergulir mulai Sabtu (10/7/2021) mendatang.

“Pemain baru yang lagi ditunggu yah seperti saya sampaikan sejak kemarin-kemarin, yaitu pemain asing dan penyerang,” ungkap Syamsuddin Batola.

“Beberapa pemain yang kami harapkan dan ditunggu-tunggu juga sudah hadir semua, salah satunya adalah (Abdul) Rachman,” kata juru taktik berusia 53 ini menambahkan.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin sempat mengatakan jika pihaknya saat ini sementara menuntaskan perekrutan pemain asing. Rencananya, pekan depan hal terkait pemain asing sudah dibereskan.

“Kami harus bergerak cepat mengurus pemain asing. Kalau pun pekan depan tiba di Indonesia, mereka tidak langsung latihan karena harus menjalani karantina,” terang Munafri.

Munafri yang akrab disapa Appi ini tidak menampik sejumlah rumor yang beredar terkait sejumlah nama pemain asing, di antaranya Anco Jansen (Belanda) yang musim lalu berkostum NAC Breda di Eerste Divisie (Liga 2) Belanda.

“Nama itu sudah dibicarakan. Tapi, semuanya belum pasti sebelum ada kesepakatan resmi. Kita tunggu perkembangannya,” papar Appi soal transfer pemain PSM. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button