Pemain Keturunan Ramai-ramai Ingin Perkuat Timnas

Baaca.id — PSSI telah berhasil mengupayakan pemain naturalisasi, Ezra Walian untuk memperkuat Timnas Indonesia. Keberhasilan itu membuat sejumlah pemain keturunan Indonesia ramai-ramai ingin memperkuat Timnas Indonesia.

Baru-baru ini, top skor akademi Ajax Amsterdam yang terbentang dari usia 15-23 tahun, Noah Gesser, terang-terangan siap dipanggil Timnas Indonesia. Dia pun menunggu panggilan PSSI agar dapat membela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Namun, penyerang 16 tahun itu mengaku tak bisa berbuat apa-apa tanpa mendapat undangan dari federasi sepakbola Indonesia, PSSI.

“Selamat pagi, saya baik-baik saja. Bagaimana dengan Anda? Saya pasti tertarik bermain untuk Timnas Indonesia, meski tidak mengubah fakta saya masih bisa bermain untuk Belanda. Satu hal yang pasti, saya tak bisa berbuat apa-apa tanpa undangan dari Timnas Indonesia,” Noah Gesser.

Sebelumnya, bek keturunan Belanda-Indonesia yang membela Viking FK, Shayne Pattynama juga melempar kode keras untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik pemain naturalisasi Indonesia, Jhonny Van Beukering yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut, Jhonny memperlihatkan percakapannya dengan Shayne Pattynama.

“Selamat malam sobat, apakah Anda tertarik bermain di tim nasional Indonesia? Saya dapat membantu menyampaikannya jika Anda benar-benar ingin bermain dengan tim nasional Indonesia,” tanya Jhonny Van Beukering.

Tak disangka, pesan Jhonny ternyata dibalas oleh Shayne Pattynama. Tanpa basa-basi, Shayne langsung mengutarakan rasa ketertarikannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Hei! Saya pasti tertarik! Agen saya adalah Fardy Bachdim dan dia sudah mengerjakannya! Makalah sudah dikirim!” jawab pemain berusia 22 tahun tersebut. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button