Pemandangan Indah Manjakan Pengunjung Teras Malino

BAACA.ID, GOWA — Tak hanya seduhan kopi nikmat dan aneka menu lainnya, Warung Kopi (Warkop) Modern Teras Malino juga ditunjang dengan latar indahnya jejeran pohonan pinus.

Pemandangan yang sedap dipandang itu rupanya makin menambah daya tarik warkop yang berlokasi di Jalan Poros Gowa-Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu,

“Teras Malino terus berbenah, makin keren. Walapun menerapkan sisi khas bambunya, tapi tidak menghilangkan sisi pemandangan yang makin memanjakan mata,” aku seorang pengunjung, putri sembari berswafoto.

Suasana malam di Warkop Teras Malino, Gowa. (IST)

Sang pemilik, Sudarjono atau akrab disapa Puang Nono menuturkan, Warkop Teras Malino terus dibenahi. Termasuk pada sisi penampilan.

Menurut pria asal Parepare itu, pembenahan yang dilakukan di antaranya, menambah terasnya menjorok ke belakang. Sehingga pemandangannya makin indah dipandang.

Selain penambahan bagian teras dengan konsep bambu yang menambah daya tarik para wisatawan, penerangan cahaya lampu saat malam juga tidak kalah keren saat siang hari.

“Di masa pandemi tentu penambahan area seperti ini. Tentu kita harus menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke Teras Malino” ujar Puang Nono. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button