Pemanggilan Ezra Walian ke Timnas Bergantung Shin Tae-yong

Baaca.id — Ezra Walian telah legal membela Timnas Indonesia di kalender FIFA. Pemain keturunan Belanda itu pun menunggu panggilan untuk bisa memakai jersey timnas lagi.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengatakan, pemain berusia 23 tahun itu bisa saja dipanggil ke timnya jika dibutuhkan oleh Shin Tae-yong. “Terkait kemungkinan Ezra Walian dipanggil ke Timnas Indonesia, semua keputusan ada di pelatih kepala, yaitu coach Shin Tae-yong,” kata Nova Arianto.

Yang pasti, lanjut mantan bek Timnas Indonesia ini, diperbolehkannya Ezra Walian kembali membela timnas menjadi kabar baik karena akan menambah banyak opsi di lini depan Timnas Indonesia.

Terdekat, Timnas Indonesia akan bermain di dua turnamen berbeda. Pertama, Timnas Indonesia bakal bermain di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada September-Oktober 2021. Kedua, Timnas Indonesia akan berkancah di Piala AFF pada 5 Desember-1 Januari 2021.

Selain itu, Ezra Walian juga dapat bermain di SEA Games 2021 bersama Timnas U-22 dengan menempati satu dari dua slot pemain senior. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button