Pembubaran Balap Liar di Makassar Ricuh, Dua Polisi Diseruduk Mobil

Baaca.id, MAKASSAR – Pembubaran balapan liar oleh Tim Penikam Polrestabes Makassar di Kawasan AP Pettarani dini hari tadi ricuh. Dua polisi diseruduk mobil.

Polisi mengonfirmasi, dua polisi yang tertabrak mengalami cedera ringan. Keduanya luka lecet di tangan dan kaki.

Keduanya ditabrak sebuah mobil Daihatsu pickup yang menerobos barikade petugas. Pemilik mobil ini panik saat polisi datang. Ia berusaha kabur dan akhirnya nekat menyeruduk.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Iptu Arief Muda, mengungkapkan, dalam pembubaran balap liar ini, petugas berhasil mengamankan 6 kendaraan roda dua, 1 mobil, serta 7 orang. 7 orang yang diamankan didominasi remaja di bawah umur.

“Dari lokasi, kami membubarkan puluhan remaja yang balapan liar. 7 orang sudah diamankan,” ujar Iptu Arief Muda.

Lanjut Iptu Arief Muda, saat berada di lokasi untuk mengepung para pelaku, tiba-tiba seorang pengendara mobil langsung menerobos barisan petugas. Ia berusaha kabur hingga menabrak barikade petugas.

“Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan luka yang parah, hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kakinya,” ucapnya.

Para pelaku balap liar beserta barang bukti kini diamankan di Polrestabes Makassar untuk diserahkan ke unit Satuan Lalu lintas.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button