Penemuan Kerangka Tengkorak dalam Rumah Kosong Gegerkan Warga

Baaca.id, SORONG – Warga Jalan Mandiri, Kelurahan Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat digegerkan oleh penemuan kerangka tengkorak di dalam rumah kosong. Diketahui, pemilik rumah tersebut sudah lama meninggal.

Menurut ketua RT setempat, pemilik rumah sebelumnya meminta seorang warga untuk menjaga rumah itu. Namun, warga sekitar tak melihat keberadaan penghuni rumah sejak sepekan terakhir.

“Rumah ini milik bapak Hj Khaerudin namun sudah meninggal, sebelumnya telah meminta si bapak jaga rumah, ada 1 orang yang tinggal di rumah yang jaga, itu yang meninggal,” ungkap Selina Biambiam, Ketua RT 02 RW 06. seperti dikutip dari kompas.tv.

Penemuan kerangka tengkorak tersebut bermula dari salah seorang warga yang tengah memperbaiki ata rumahnya. Lalu, ia melihat dari atas ada tengkorak manusia di sebelah rumahnya.

“Sekitar jam 5 bapak itu ada bongkar seng, saya tanya ada seng bekas? Pas bapak ada di atas rumah, bapaknya sudah lihat ada kepala tengkorak. Dia bilang istrinya ada kepala, memang betul ada kepala bu RT. Saya bilang jangan bilang apa-apa kita lapor saja ke babinkamtibnas.” ujar Ketua RT.

Polres Kota Sorong kemudia datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan membawa kerangka tengkorak tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button