Penuhi Panggilan Kejari Jaksel, Gisel: Diminta Seperti Apa Kita Ikutin Saja

Baaca.id, JAKARTA — Kasus video syiur yang melibatkan Gisella Anastasia memasuki babak baru. Berikutnya, giliran Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan (Jaksel) memanggil artis cantik tersebut, Kamis (4/3/2021).

Artis cantik itu dikabarkan akan diperiksa terkait dua penyebar videonya bersama Michael Yukinobu yang sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti sebelumnya, kedatangan artis yang akrab disapa Gisel itu ke Kejari Jaksel itu didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Toddy Laga Buana.

“Yang terbaik saja yang mengikuti prosedur seperti apanya. Pokoknya kalau Gisel mah mengikuti sesuai prosedur aja misalnya diminta seperti apa kita ikutin saja,” aku Gisel – sapaan akrab Gisella Anastasia.

Sebelum ke Kejari Jakarta Selatan, Gisella Anastasia terlebih dahulu mendatangi Mapolda Metro Jaya. Guna menjalani kewajibannya tersebut sebagai tersangka pemeran kasus video syur.

“Masih sama. Masih seperti kemarin datang tanda tangan kalau kita hadir. Lapor saja. Kita setiap Senin dan Kamis,” imbuh mantan istri artis, Gading Martin itu.

Belum banyak keterangan yang bisa dikorek dari Gisel. Juga dari kuasa hukumnya. “Nanti saja (wawancara),” kata kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button