Penyerahan Piagam Penghargaan dan SK Pensiun Bagi ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone

Baaca.id, BONE — Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone menyerahkan Piagam Penghargaan dan SK Pensiun Bagi ASN Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jln. Andi Mappanyukki, Watampone, Senin 21 Juni 2021.

Diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Korpri, kemudian doa, sambutan yang diakhiri penyerahan SK dan foto bersama.

Sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menerima SK Pensiun tersebut terdiri dari pejabat struktural dan fungsional yang berasal dari berbagai instansi.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone Drs.H.Andi Islamuddin (Sekda Bone) yang diwakili Andi Herman Sampara, S.H.,M.H. selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone mengatakan, bahwa pemberian penghargaan dan penyerahan SK Pensiun bagi ASN ini telah dilakukan sejak Maret 2021.

“Atas nama pemerintah dan Dewan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah menerima SK Pensiun atas jasa dan pengabdiannya selama ini” kata Ketua DP Korpri Kabupaten Bone.

“Kita bersyukur, karena banyak di antara ASN saudara-saudara kita belum tiba masa pensiunnya namun lebih duluan dipanggil Allah SWT” ungkapnya di hadapan penerima SK Pensiun.

Sehubungan masih pandemi, kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Berikut Daftar ASN Penerima SK Pensiun :

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button