Perahu Penyeberangan Tenggelam, Belasan Orang Hilang

Baaca.id, TUBAN — Belasan orang hilang akibat sebuah perahu penyeberangan mengalami kecelakaan dan tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Dusun Gemblung, Ngadirojo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (3/11/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), perahu yang dikemudikan Kasian (60) dan pembantu kemudi, Mardiani (58) tersebut mengangkut 23 orang dan 7 unit kendaraan roda dua.

“Pada pukul 09.30 ada penyeberangan dari arah desa Ngadirojo, Kecamatan Rengel Tuban menuju Desa Semambung, Kecamatan Kanor Bojonegoro,” isi pesan dari BPBD , dikutip dari tvOnenew.com.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Data menyebutkan 7 orang penumpang berhasil diselamatkan. Lima orang diselamatkan di wilayah Rengel Tuban dan 2 orang di wilayah semambung Kanor Bojonegoro.

Saat ini, tim gabungan dari BPBD Bojonegoro bersama warga setempat masih melakukan pencarian sisa penumpang lainnya yang berlum berhasil ditemukan.

Dalam informasi tersebut, BPBD juga menginfokan nomor telepon Crisis Center yang bisa dihubungi di nomor 085232278988, untuk pihak-pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam kecelakaan tersebut. (#)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button