Perawatan di Rumah, Kondisi Tukul Arwana Membaik

Baaca.id, JAKARTA – Tukul Arwana tengah menjalani perawatan medis di rumah. Usai diizinkan pulang dari menjalani perawatan secara intensif selama beberapa pekan di rumah sakit.

Kondisinya kesehatannya pun menunjukkan perkembangan positif. Komedian yang juga presenter kelahiran Semarang itu mulai sedikit pulih dari perdarahan otak yang dialami belum lama ini.

“Perawat yang menjaga mas Tukul memberikan update, progres-nya sangat baik. Pertama dari respons, sangat baik,” kata manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story yang diunggah pada Senin (25/10/2021).

Beberapa perkembangan positif yang ditunjukkan itu di antaranya, Tukul Arwana mulai bisa menoleh ke sumber suara, seperti pintu yang terbuka misalnya. “Kalau kemarin-kemarin masih sedikit cuek,” beber Rizky Kimon lagi.

Selain itu, Tukul Arwana mulai ada keinginan untuk kembali belajar berdiri dan berjalan dan mulai bisa mengunyah.

Sang manajer menyebut bahwa Tukul sangat bersemangat untuk bisa sembuh. “Alhamdulillah, semangat beliau (Tukul Arwana) untuk sembuh luar biasa sih,” ungkap Rizky.

“Satu lagi, progres yang baik berikutnya adalah beliau sudah bisa mengunyah. Jadi kemarin-kemarin kan masih susah untuk mengunyah, masih pakai selang NGT yang dari hidung. Tapi progres sekarang beliau sudah bisa mengunyah,” imbuh dia. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button