Perkuat Program DP3 KPUD Bone Gelar Rapat Pleno Tiap Hari Senin

Baaca.id, BONE — KPUD Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno rutinitas di Kantor KPUD Bone Jalan Yos Sudarso Watampone Senin 21/6/2021.

Rapat pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Bone Izarul Haq didampingi Komisioner PLT Sekertaris dan Kasubag.

Dimana Data Pemilih Berkelanjutan, dan Desa Peduli Pemilu Pemilihan (DP3) masih menjadi bahan evaluasi untuk progres program kedepan, selain itu dalam kesempatan tersebut juga mengevaluasi kerja serta keaktifan Badan Koordinasi Kehumasan KPU. BAKOHUMAS.

Ketua KPUD Bone Izarul haq menegaskan dalam waktu Minggu ini sekiranya tim yang sudah dibentuk melalui rapat pleno sudah bisa bergerak.

“Jadi sudah bisa turun mengunjungi lokasi diwilayah masing masing yang sudah ditentukan guna pemutahiran data berkelanjutan di 27 kecamatan,”jelasnya.

Saat ini kita hanya menunggu surat penyampaian dari Kepada Daerah Kabupaten Bone dan KPUD akan berkordinasi langsung dengan Kepala Kantor Kecamatan (camat).

“Ada beberapa item pelaksanaan nantinya saat melakukan pemutahiran data berkelanjutan, yakni mendata warga yang sudah memasuki usia 17 tahun, sudah menikah, pensiunan TNI, Polri, mutasi keluar, masuk, dan meninggal Dunia,”kata Izarul Haq.

Diketahui dalam Pemutahiran Data Pemilih Berkelanjutan PDPB ini merupakan tindak lanjut Surat edaran Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia KPU RI Nomor :366/PL 02 SD /01/KPU /IV/2021 tanggal 21 April 2021 Perihal Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2021.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button