Perlihatkan Alat Vital, Besoknya Mengemis di Lampu Merah, Lelaki Asal Medan Diamankan Satpol PP Bone

Baaca.id, BONE — Fadil (27) diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone. Dia dilaporkan telah meresahkan warga dengan melakukan aksi tak senonoh di tempat umum.

Warga Kota Medan, Sumatra Utara ini dilaporkan telah memperlihatkan alat kelaminnya di depan seorang wanita yang saat itu sedang mengambil air wudhu di Masjid Al Markaz Al Ma’arif Bone, Rabu (6/10/2021).

Fadil baru diamankan petugas Satpol PP Bone keesokan harinya. Fadil diamannkan saat sedang mengemis di Perempatan Lampu Merah Jl. Ahmad Yani Bone, Kamis (7/10/2021). Penengkapan itu berdasarkan laporan seorang warga bernama A. Aprilianti Regita Cahyani.

Kepala Satpol PP Bone, Andi Akbar mengungkapkan, setelah mendapat informasi dari warga, dia langsung memerintahkan anggota untuk mencarinya.

“Kita amankan dulu di kantor untuk menghindari kemarahan warga atas kelakuannya kemarin di tempat umum. Pelaku sudah menjalani pemeriksaan,” ungkap Andi Akbar, Jumat (8/10/2021).

Informasi yang diterima menyebutkan, Fadil melakukan perbuatan tidak senonoh karena diduga tidak kuasa menahan nafsu birahinya yang mana gairah seksualnya muncul setelah melihat pengunjung masjid dan spontan melakukan perbuatan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan juga terungkap jika pelaku ini menderita depresi dan diduga merupakan penderita gangguan jiwa sehingga Satpol PP Bone membawa pelaku ke Dinas Sosial Kabupaten Bone, beserta uang sebanyak Rp1.800.000 dari hasil mengemis selama seminggu. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button