Personel Polres Pangkep Diingatkan Tingkatkan Disiplin dan Hindari Narkoba

Baaca.id, PANGKEP — Mengikuti apel pagi sudah menjadi agenda rutin yang wajib bagi seluruh anggota Polri. Demikian pula tentunya di Polres Pangkep.

Saat memimpin apel di halaman Mapolres Pangkep, Senin (22/02/21), Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo menyampaikan terima kasih kepada para personelnya yang telah disiplin apel pagi.

“Dan yang belum (disiplin mengikuti apel pagi) agar diingatkan. Karena apel pagi ini merupakan kewajiban bagi anggota Polri di mana pun berada sebelum melaksanakan tugas,” ujarnya.

Apel pagi, kata Endon, juga merupakan sarana penyebaran informasi terkait tugas-tugas kepolisian. “Sekaligus laporan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang terjadi,” jelasnya.

Sebelum menutup arahannya Endon juga mengingatkan kepada seluruh anak buahnya agar tidak bermain-main dengan narkotika (narkoba).

“Sebab anggota yang terlibat kasus narkoba, sesuai dengan penekanan Kapolri hanya pecat dan dipidanakan,” tegasnya.

Turut serta saat apel pagi berlansung, Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani beserta para kepala Bagian, kepala Kesatuan, perwira dan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Polres Pangkep. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button