Personil Polsek Tellu Limpoe Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

Baaca.id, BONE – Personil Polsek Tellu Limpoe menunjukkan kepedulian sosial dan rasa empati terhadap warga yang terkena musibah kebakaran. Mereka memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Tete Desa Gaya Baru,  Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu (21/2/2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, uang tunai. Bantuan itu diserahkan langsung kepada kepada korban kebakaran, H. Sudi dan Aspar, Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Tellu Limpoe, Ipda Kamaluddin mengatakan, bantuan tersebut sebenarnya tidak besar nilainya, namun bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Harapan kami semoga bantuan sembako dan uang tunai tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban mereka,” ungkap Kamaluddin.

Sementara itu, H. Sudi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan personil Polsek Tellu Limpoe ini. “Bantuan ini sudah cukup. Namanya juga musibah, kita tidak tahu. Semoga kedepannya kami akan lebih berhati-hati,” tutur H. Sudi.

Diketahui, Minggu (21/2/2021) lalu telah terjadi kebakaran tepatnya di Desa Gaya Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone. Kebakaran itu mengakibatkan rumah panggung milik H. Sudi ludes terbakar beserta isinya. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button