Pesan Andi Sudirman untuk Masyarakat Sulsel Selama Bulan Ramdhan

BAACA.ID, MAKASSAR— Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan beberapa pesannya untuk masyarakat selama bulan suci ramadhan.

Beberapa pesan yang ia sampaikan, tak lain adalah bentuk perhatiannya sebagai pemimpin di provinsi yang ia pimpin.

Pada kesempatannya, adik dari mantan Menteri pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, itu menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga asupan gizi dan imun di tengah kondisi pandemi Covid-19. Apalagi akan memasuki bulan Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi.

“Mari kita sambut bulan Ramadan ini dengan tetap menjaga kondisi kesehatan. Mari kita isi bulan Ramadan ini dengan melakukan hal-hal yang baik, memperbanyak ibadah, serta menjaga kesehatan diri dengan tetap disiplin penggunaan masker pada saat di luar ruangan,” pintanya.

Baca Juga:

Dia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Serta memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan banyak berdoa.

“Mari kita memakmurkan masjid. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Di instagram pribadinya, [at]andisudirmansulaiman juga turut menuliskan berbagai pesan yang ingin disampaikan oleh Gubernur termuda di Indonesia itu.

“Mari kita isi bulan Ramadan ini dengan memperbanyak dzikir dan doa, sholat malam, membaca Al-Qur’an dan lainnya,” tulisnya pada postingan yang diunggah pada, Sabtu (2/4/2022).

“Jadikan Ramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Mari kita memakmurkan Masjid dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker dan memastikan diri telah mendapatkan Vaksin lengkap,” tambahnya.

Terakhir dalam deskripsi gambar yang diungga tersebut, ia menuliskan, agar, masyarakat Sulsel tak lupa untuk menunaikan zakat.

“Untuk seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan, kami menghimbau untuk menunaikan zakat dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ini sebagai bulan mengejar pahala sekaligus membersihkan harta,” tulisnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button