PHRI Target Vaksinasi 5000 Karyawan Hotel dan Restoran di Sulsel

Baaca.id, MAKASSAR — Sejak Jumat (19/3/2021) kemarin, karyawan hotel dan restoran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) melakukan vaksinasi di Mal Phinisi Point Makassar.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Anggiat Sinaga menargetkan 5000 karyawan, 700 di antaranya divaksin setiap hari hingga 26 Maret pekan depan. Sebanyak 155 hotel dan restoran berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Ziarah TPK Covid-19 Dibolehkan, Berikut Syaratnya

“Jumlah yang ikut vaksinasi, 155 hotel dan restoran. Ada 5.000 karyawan. Kita harapkan selama seminggu full sampai tanggal 26 Maret, program vaksinasi ini tuntas dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Anggiat berharap dengan digelarnya vaksinasi massal tersebut, kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa hotel dan restoran dapat meningkat.

“Agar publik makin trust untuk membuat kegiatan-kegiatan di hotel dan restoran di Sulsel, karena pekerjanya sudah dibentengi dengan vaksin,” harap Anggiat.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Massal, Jokowi Doakan Semoga Laju Penyebaran Covid-19 Berkurang

Dengan begitu, lanjut Anggiat, perkonomian di Sulsel akan segera membaik.

Saat ini, vaksinasi karyawan hotel dan restoran dilakukan di Makassar sebagai tahap awal. Setelah itu, akan digelar di kabupaten dan kota lain di Sulsel.

Seperti yang diketahui, menurut Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 84 Tahun 2020, pekerja hotel dan restoran merupakan golongan sasaran prioritas penerima vaksin Covid-19.

 

 

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button