Piala Menpora 2021: PSM Makassar Permalukan Persija

Macan Kemayoran Juru Kunci Klasemen Grup B

Baaca.id, MALANG — Awal yang indah bagi PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021. Tak diunggulkan, mampu mempermalukan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di stadion Kanjuruhan, Malang Senin (22/3/2021) malam WIB.

Bermaterikan para pemain lokal, PSM berhasil membobol gawang Macan Kemayoran – julukan Persija yang diperkuat pemain asingnya, Marco Motta. Patrich Wanggai sukses menceploskan bola di menit 45+2 ke gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Lanjut di menit 68, pemain klub berjuluk Laskar Pinisi itu, Yakob Sayuri mencuri bola dari Yann Motta dan mengecoh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan PSM.

Peluang silih berganti dibuat kedua tim, namun hingga laga usai tidak ada yang menemui sasaran. Skor 2-0 kemenangan PSM tidak berubah.

Tiga poin dari laga perdana itu membuat PSM menempati posisi puncak grup B. Sementara, Persija Jakarta berada di posisi juru kunci.

Nilai PSM sama dengan yang dipetik Bhayangkara FC di peringkat kedua. Namun Bhayangkara duduk di posisi kedua karena hanya menang 1-0 atas Borneo FC. (*)



Related Articles

Back to top button