Piala Menpora 2021: PSM vs PSS, Duel Jaga Pamor

Perebutan Peringkat Ketiga

Baaca.id, SOLO — PSM Makassar dan PSS Sleman wajib tampil aktraktif untuk memburu kemenangan pada perebutan posisi ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021). Ini demi menjaga pamor dan harga diri.

Dengan permainan menghibur selama turnamen, kedua tim yang tersingkir secara dramatis pada semifinal bisa mengakhiri kiprahnya di turnamen pramusim tersebut dengan kepala tegak.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batola mengaku telah mempersiapkan anak asuhnya dengan baik. Dia mengatakan, adanya jeda beberapa hari ini dia manfaatkan untuk memulai kembali persiapan melakoni partai perebutan tempat ketiga.

“Saya kira anak-anak juga sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini,” ujar Syamsuddin Batola saat konferensi pers pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Yakub Sayuri yang mewakili pemain PSM juga mengaku sudah siap. “Saya bersama teman-teman siap menunjukkan permainan terbaik. Apa yang telah diberikan pelatih selama latihan akan kami tunjukkan di pertandingan nanti,” katanya.

Di lain pihak, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku optimis dapat memenangkan pertandingan dan merebut peringkat ketiga. Menurutnya, permainan anak asuhnya sangat baik.

“Kita lihat dari pertandingan awal sampai di semifinal permainan kami tidak jauh beda,” katanya. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button