Partai PSM vs PSS Dinilai Tetap Seru

Perebutan Peringkat Ketiga Piala Menpora 2021

Baaca.id, SOLO — PSM Makassar dan PSS Sleman bakal berduel memperebutkan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021), malam ini. Kedua tim sama-sama tersingkir di semifinal secara dramatis. Meski sama-sama terluka, duel PSM kontra PSS diprediksi tetap berlangsung seru.

Keyakinan ini diungkapkan pengamat sepakbola asal Makassar, Tony Ho. Menurutnya, biasa, pada laga perebutan peringkat ketiga sebuah turnamen berlangsung kurang greget. Namun di Piala Menpora 2021 sedikit berbeda.

Mantan pelatih Persipura U-20 ini merujuk sejumlah laga penyisihan grup yang tetap berlangsung keras meski peluang kedua tim tak lagi ada.

“Saya melihat Piala Menpora ini jadi ajang buat peserta untuk unjuk kemampuan setelah tak berkompetisi selama setahun. Belum lagi hadiah uang yang diperebutkan jumlahnya lumayan,” kata Tony.

Apalagi, lanjut Tony Ho, berbeda dengan partai final yang berlangsung dua kali, laga perebutan peringkat ketiga hanya satu pertandingan. Ditambah setiap tim memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kondisi pemainnya serta merancang strategi jitu untuk mengalahkan lawan. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button