Poco Bakal Luncurkan HP Poco M4 Pro, Spesifikasi Gahar Harga Bersahabat

BAACA.ID – Poco M4 Pro direncanakan akan diluncurkan pada 29 Maret mendatang. Ini merupakan produk terbaru dari Poco yang sebelumnya sudah pernah dikeluarkan di luar negeri namun kemudian diboyong ke Indonesia. M4 Pro akan menjadi penerus dari Poco M3 series yang merupakan produk laris di pasaran Indonesia.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng mengatakan ada satu smartphone Poco yang sempat dipamerkan di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2022 juga akan muncul di acara tersebut. Hal ini menandakan Poco akan merilis produk baru di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, POCO meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand POCO yang identik dengan nilai-nilai Berani, Berbeda, dan Pendobrak,” ujar Andi dikutip dari medcom.id

Poco M4 Pro akan tetap mengusung ciri khasnya yaitu memiliki spesifikasi gahar dengan harga terjangkau. HP ini memiliki desain khas yang sangat menarik dengan frame kamera belakang warna hitam yang melebar ke samping.

Spesifikasi Poco M4 Pro mengandalkan chipset MediaTek Helio G96 dengan kapasitas RAM dan memori internal 6/128GB serta 8/256GB. Di sini digunakan standar teknologi LPDDR4X RAM dan UFS 2.2 di storage.

Kinerjanya akan diperkuat oleh RAM 6GB atau 8GB yang disediakan POCO serta memiliki itur Virtual RAM menyediakan tambahan hingga 3GB di model 8/256GB. Untuk penyimpanan internalnya, POCO menyediakan pilihan 128GB dan 256GB.

HP ini menggunakan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate 90Hz. Kameranya sendiri mengandalkan tiga buah kamera utama di bagian belakang.

Masing-masing dengan sensor wide angle 64MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 2MP. Di bagian depan, ada kamera 16MP wide angle untuk kebutuhan selfie. Sebagai pelengkap, POCO M4 Pro akan mengandalkan baterai 5.000 mAh sebagai sumber daya.

Poco M4 Pro memiliki baterai 5.000 mAh dengan charger 33W dengan klaim dapat terisi penuh 100 persen dalam durasi sekitar satu jam.

Fitur NFC juga sudah tersedia di dalamnya. Namun belum diketahui spesifikasi Poco M4 Pro di Indonesia akan mengalami perubahan atau tidak.

Secara spesifikasi yang dimiliki harga HP Poco M4 Pro ini kemungkinan tidak lebih dari Rp 3 jutaan. Bahkan bisa saja berada pada harga berkisar Rp 2 jutaan.

Lebih lengkapnya spesifikasi dan harga HP POCO M4 Pro versi Indonesia akan diumumkan saat peluncuruannya pada 29 Maret mendatang.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button