Polisi Gagalkan Transaksi Tembakau Gorila, 2 Remaja di Makassar Diciduk

Baaca.id, MAKASSAR – Dua remaja di Makassar diciduk saat bertransaksi narkoba. Polisi mengamankan paket berisi tembakau gorila.

Kedua remaja itu berinisial AL (16) dan MF (17). Keduanya ditangkap saat sedang menjemput paket yang dipesan melalui media sosial di Jalan Alauddin 3, Kota Makassar, Kamis malam.

Dantim Tim Thunder Polda Sulsel Aipda Syamsul Rijal, mengungkalkan, penangkapan kedua remaja sempat alot. Pasalnya saat hendak digeledah kedua pelaku berupaya kabur dan terjadi aksi kejar-kejaran.

“Kedua pelaku adalah pembeli, mereka memesan barang haram itu melalui medsos,” ujar Aipda Syamsul Rijal.

Di tempat terpisah Kasat Narkoba Polrestabes AKBP Yudi Frianto membenarkan ada dua remaja yang diamankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

“Pelaku diamankan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Alauddin 3 Makassar oleh Tim Thunder Polda Sulsel, lalu pelaku diamankan ke Polsek Rappocini. Setelah itu pelaku diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes,” ujar AKBP Yudi Frianto

Berdasarkan keterangan tersangka, tembakau gorila tersebut diperoleh dengan cara membeli secara online melalui medsos. Kemudian setelah melakukan transaksi barang tersebut diambil di lokasi yang sudah disepakati.

“Alhasil petugas menemukan satu saset tembakau gorilla yang disimpan oleh salah satu kurir yang sementara dalam penyelidikan,” pungkasnya.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button