Polisi Tangkap Anji Eks Drive karena Narkoba

Baaca.id, JAKARTA Polisi mengamankan musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait kasus narkoba golongan satu jenis ganja. Ia ditangkap seorang diri di studio miliknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/06/2021).

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,” ujar Harry di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (13/06/2021).

Sebelumnya, pihak kepolisian membenarkan penangkapan eks vokalis band Drive ini setelah ramai terdengar kabar seorang musisi ditangkap karena narkoba yang berinisial EAP atau AN.

“Betul kami menangkap musisi terkenal di mana inisialnya EAP atau AN pada hari Jumat tanggal 11 Juni yang lalu sekitar pukul 19.30,” pungkas Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti selain ganja. “Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap,” ucap dia.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Anji dan mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan,” pungkas Ady

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button