PPNI Borong Dua Juara di HKN Maros

Baaca.id, MAROS — Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 di Kabupaten Maros berlangsung meriah. Acara yang dipusatkan di Lapangan Pallantikan Maros, Jumat (12/11/2021) ini diwarnai sejumlah lomba.

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Maros memborong dua gelar juara. Mereka berhasil meraih juara I lomba gerak jalan santai dan lomba yel-yel.

Lomba gerak jalan santai tentunya menjadi pusat perhatian. Lomba ini diikuti 26 peserta dari berbagai organisasi profesi.

Tiap grup yang ikut gerak jalan santai diisi oleh 10 orang. Peserta yang ikut harus telah melakukan vaksinasi dosis lengkap 1 dan 2. Dalam lomba ini, tim juri menilai kekompakan peserta dan yel-yelnya.

Hasilnya PPNI Kabupaten Maros keluar sebagai juara I, disusul Puskesmas Lau (Juara II), dan Puskesmas Tompobulu (Juara III). Sementara Puskesmas Tanralili meraih Juara Harapan 1, Puskesmas Cenrana (Harapan 2) dan Pusekesma Moncongloe (Harapan 3).

Selain diadakan sejumlah lomba, HKN ini juga dimanfaatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros untuk menggelar vaksinasi Covid-19. Tempat vaksinasi dipusatkan di tribun utama Lapangan Pallantikan, sebelah utara Kantor Bupati Maros. (#)

Berikut daftar juara lomba HKN ke-57 di Kabupaten Maros

Gerak Jalan Santai
Juara I : PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia)
Juara II : Puskesmas Lau
Juara III : Puskesmas Tompobulu
Harapan 1 : Puskesmas Tanralili
Harapan 2 : Puskesmas Cenrana
Harapan 3 : Puskesmas Moncongloe

Lomba Yel-yel
Juara I : PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia)
Juara II : Puskesmas Lau
Juara II : Puskesmas Tompobulu

Lomba Pangan Germas
Juara I : Persagi (Persatuan Ahli Gizi Indonesia)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button