Pria Bugil Masuk Lapangan Saat Granada vs MU

Baaca.id, GRANADA – Laga Granada vs Manchester United di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari Wita, sempat terhenti. Seorang pria bertindak nekat menerobos masuk ke lapangan sambil bugil atau telanjang bulat.

Pertandingan baru berjalan lima menit, pria itu berlari kemudian berseluncur di lapangan. Melihat aksi tersebut, petugas pun datang. Aksi pria telanjang itu langsung diamankan petugas di lapangan. Pria gondrong dan berjenggot itu tampak tenang saat digelandang keluar lapangan.

Entah dari mana pria tersebut masuk. Pasalnya, laga digelar tanpa penonton, sebab ada aturan larangan suporter masuk stadium karena kebijakan pengetatan wilayah di tengah pandemi virus korona.

Pertandingan sendiri dilanjutkan, dan MU bisa menang 2-0. Sepasang gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes memastikan kemenangan bagi tim tamu.

Kemenangan 2-0 menjadi modal berharga MU untuk bisa lolos ke semifinal. Leg kedua sendiri akan digelar di Old Trafford, Manchester, 16 April 2021. (*)

Related Articles

Back to top button