Profesor se-Makassar Dukung Danny Sukseskan Makassar Recover

Baaca.id, MAKASSAR Dukungan terhadap program kerja unggulan Danny Pomanto, yakni Makassar Recover, kini datang dari kalangan para para Proffesor.

Dibentuknya suatu forum, yakni, BO-PRO Makassar, merupakan implementasi dari dukungan terhadap Makassar Recover.

Forum itu disepakati melalui pertemuan yang digagas oleh Asosiasi Professor Indonesia (API) secara virtual, Minggu (18/4/21) kemarin.

“Alhamdulillah, kali ini dukungan percepatan sosialisasi Makassar Recover datang dari API. Ini sungguh luar biasa. Hasil dari Zoom ini kita akan bentuk forum yang bertujuan untuk mempercepat implementasi Makassar Recover,” kata Danny.

Tujuna dari forumtersebut, sebut orang nomor satu di kota Makassar itu, agar membangun sinergitas terhadap Pemerintah dalam memberi kesadaran ke masayarakat terkait penanganan Covid-19.

“Tidak ada lagi “klaster baru Covid” dan perekonomian bisa segera pulih lagi,” pungkasnya.

Saat ini kota Makassar tengah menjalani proses pemulihan melaui vaksinasi, dengan adanya dukungan dari para Proffesor di kota Makassar itu, Danny semakin optimis memulihkan kota Makassar, akibat pandemi Covid-19.

“Tahap demi tahap kita laksanakan. Vaksin masih sementara berjalan. Ini demi menjaga warga Kota Makassar dari ancaman dan dampak yang ditimbulkan oleh virus Covid-19 ini,” jelasnya.

Diketahui, virtual Zoom tersebut Dihadiri Ketua Makassar Recover, dr. Andi Khadijah Iriani, ketua API Prof. DR. Anwar Arifin, Sekretaris API Prof. Alimin dan 74 orang cerdik cendekia dari berbagai Universitas di Indonesia. (Efrat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button