PSAL Gunduli PS Mandiri

Ramli Top Score Sementara FPK I/2021

 

Baaca.id, MAKASSAR — PSAL Mandiri tampak belum mendapatkan lawan sepadan di FPK Cup I/2021. Pada laga perdanya, Minggu (14/3/2021) mampu menggunduli PS Mandiri dengan skor sangat telak, 5-0.

Menariknya, Ramli jadi satu-satunya nama yang tercatat sebagai pencetak gol di laga yang berlangsung di Lapangan Karebosi. Ya, pemain tersebut memborong 5 gol buat PSAL Makassar.

Semua gol yang ia cetak itu masing-masing di menit 9, 41, 44, 50 dan 57. Sekaligus menempatkan namanya di puncak daftar top score (pencetak gol terbanyak).

“Itu berkat rutin latihan, sehingga para pemain padu. Kita sudah kuasai lapangan karena kita sering main di sini,” ujar Ketua tim PSAL Makassar, Kusmanto.

Meskipun menang besar, Kusmanto mengaku masih perlu pembenahan tim. Namun tidak dibeberkan pembenahan apa saja yang dia maksud. “Masih banyak perlu pembenahan. Lawan-lawan di pool ini kuat-kuat,” akunya.

Sementara pemain yang juga merangkap sebagai pelatih PS Mandiri, Basilius menuturkan, kekalahan yang mesti dialami itu disebabkan masih banyak pemain yang belum bisa tampil.

“Untuk hari ini tidak lengkap pemain. Setidaknya kekompakan tim sudah ada. Beberapa pemain kami mulai bagus. Intinya kami ikut buat menjaga silaturahmi,” ungkap Basilius. (*)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button