PSM Matangkan Taktik

Baaca.id, MAKASSAR — Sudah tiga pekan PSM Makassar menggelar latihan rutin di Lapangan Bosowa Sport Center. Kini tim pelatih mulai mematangkan taktik.

Kehadiran striker anyar asal Belanda, Anco Jansen, membuat materi pemain PSM Makassar hampir lengkap untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2021/2022.

Karteker Pelatih PSM Syamsuddin Batola mengatakan, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini tinggal menunggu stopper asing incaran. Saat ini, manajemen tengah menjalin komunikasi intensif dengan beberapa nama.

Itulah mengapa dalam beberapa hari terakhir, pelatih asal Kabupaten Maros ini sudah memulai menyertakan program latihan taktik kepada pemain asuhannya. Mental para penggawa Pasukan Ramang juga sudah dikondisikan dengan atmosfer kompetisi.

“Saya berharap seluruh pemain sudah paham dengan taktik dan karakter tim PSM. Kalau nantinya stopper asing bergabung, dia tinggal menyesuaikan,” kata Syamsuddin setelah latihan reguler PSM di Lapangan Bosowa Sport Centre.

Saat ini, Syamsuddin Batola masih mengandalkan duet stopper PSM Makassar di Piala Menpora 2021, Erwin Gutawa dan Hasim Kipuw. Sementara stoper utama PSM, Abdul Rahman Sulaiman, tengah berusaha keras mengembalikan kondisi dan sentuhannya setelah istirahat lama selepas menjalani operasi lutut. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button