PSM Siap Datangkan Dua Striker Asing

Baaca.id, MAKASSAR — PSM Makassar terus berbenah menatap persaingan di Liga 1 2021/2022. Saat ini, Pasukan Ramang fokus mencari pemain asing.

Pada latihan reguler tim di Lapangan Bosowa Sports, seluruh pemain lokal yang bertahan dan incaran sudah bergabung. Termasuk satu-satunya pemain asing yang dimiliki Juku Eja yakni sang kapten, Wiljan Pluim (Belanda).

Kareteker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengungkapkan, timnya kini fokus berburu tambahan pemain asing. Menurutnya, berdasarkan hasil evaluasi penampilan tim di Piala Menpora 2021, tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini sangat membutuhkan striker asing untuk mempertajam lini depan.

“Apalagi penyerang utama PSM, Patrich Wanggai sudah bergabung di RANS Cilegon FC,” ujar Saymsuddin Batola.

Mantan bek yang membawa PSM meraih trofi juara Liga Indonesia 1999/2000 ini tidak menampik PSM bakal mendatangkan dua striker asing sekaligus kalau tak bisa mendapatkan penyerang lokal.

“Kami juga butuh pemain di posisi stoper dan bek kanan. Soal pemain asing atau lokal nanti yang datang, kami tunggu saja perkembangannya,” ujar pelatih asal Kabupaten Maros ini.

Sebelumnya, CEO PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan timnya terus berburu pemain asing untuk memenuhi kouta 3 non Asia dan 1 Asia. Sejauh ini, sejumlah nama sudah dikantongi manajemen PSM.

“Kami harus selektif memilih pemain asing karena kemampuan mereka diharapkan mendongkrak penampilan PSM Makassar di Liga 1 2021/2022,” tegas Appi, sapaan akrab Munafri. (#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button