Puncak HUT Ke-61 Parepare Bakal Dirangkaikan Peresmian Prasasti Museum Habibie

Baaca.id, PAREPARE – Puncak perayaan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Parepare diagendakan Kamis (25/2/2021). Di DPRD Kota Parepare.

Serangkaian perayaan hari jadi Kota Parepare itu, juga akan dilakukan penandatanganan peresmian sejumlah prasasti pembangunan yang telah rampung.

“Dalam agenda acaranya nanti (HUT ke-61 Parepare), bakal dilaksanakan penandatanganan prasasti peresmian pembangunan yang telah rampung. Dan salah satunya, yakni museum Habibie,” jelas Wakil ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid, Selasa (23/2/2021).

Lanjut, pria yang akrab disapa TSM itu memaparkan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga diagendakan turut hadir di puncak perayaan momen HUT ke-61 Parepare.

“Kurang lebih 200 orang yang bakal hadir dalam pelaksaan puncak HUT Kota Parepare di DPRD Kota Parepare. Yang mana tamu undangan yang insyaallah bakal turut hadir yakni, gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, ketua DPRD Sulsel dan tamu undangan lainnya,” paparnya.

Seperti diketahui, HUT Parepare jatuh pada 17 Februari setiap tahunnya. Sayang HUT Parepare tahun ini tidak dibarengi pameran pembangunan hingga pawai budaya seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

Hal itu tidak lain lantaran wabah coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang melanda hingga saat ini. (wahyu)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button