Puting Beliung di Bone Rubuhkan Tenda Perkawinan

Baaca.id, BONE — Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Kabupaten Bone, Minggu (7/3/2021). Hal ini mengakibatkan sebuah tenda pesta perkawinan rubuh diterpa angin puting beliung.

Selain tenda pesta pernikahan, puting beliung juga menerpa dua buah rumah milik Cellong dan H. Landu, warga yang berlokasi di Desa Carebbu, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Carebbu Suriani saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dia mengaku kasian dengan pemilik acara pernikahan. “Besok pestanya. Ini hari sudah mendirikan baruga tiba-tiba terkena musibah. Tapi untungnya tidak adaji yang kena,” ungkap Suriani.

Diketahui, selain di Desa Carebbu, kejadian ini juga menimpa warga Desa Mattiro Walie, Kecamatan Tellu Siatinnge. Sebuah tenda pesta perkawinan rubuh akibat terkena angin puting beliung.

puting beliung

Camat Tellu Siatinnge, Andi Kusayyeng mengatakan, kejadian itu dia ketahui dari istrinya. Kebetulan istrinya datang ke pesta pernikahan tersebut.

“Memang tadi siang hujan deras disertai angin kencang. Tendanya rebah kena angin tapi tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, hanya tenda saja yang rebah serta peralatan di dalam tenda itu,” tutur Andi Kusayyeng. (farhan)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button